7 Macam Obat Kencing Darah di Apotik dan Tradisional

By | 06/05/2017

Kencing darah adalah suatu keluhan kesehatan yang sudah umum dan penderitanya di Indonesia kian tahun semakin bertambah. keluhan kencing berdarah ini disebabkan oleh beberapa penyakit pada saluran kencing seperti ISK, pembengkakan prostat dan batu ginjal. Untuk mengatasi keluhan kencing berdarah, bisa diatasi secara tepat dengan obat kencing darah di apotik dan tradisional berikut ini.

Obat Kencing Darah di Apotik

Kencing merupakan proses biologis tubuh yang berfungsi untuk mengeluarkan jat-jat sisa yg tak dibutuhkan oleh tubuh, dengan mengeluarkan urie atau air kencing tubuh bakal jadi lebih bersih & lebih sehat. namun kadang-kadang kerap pun sebagian orang mengalami problem di kencing nya, diantara beberapa problem di kencing yakni penyakit hematuria.

Kadang-kadang, ada juga darah muncul didalam air kencing meski tak kasat mata. Keadaan tersebut kerap disebut sebagai penyakit kencing darah mikroskopik. Darah yg terdapat dalam air kencing hanya dapat dilihat di laboratorium dengan menggunakan mikroskop. Untuk pengobatannya, bisa menggunakan obat obatan medis diantarnya yaitu :

  • CIPROFLOXACIN
  • TRIMETHOPRIM-SULFAMETHOXAZOLE

Selain itu anda juga bisa mengobati kencing darah dengan ramuan tradisiona. Simak informasinya secara lengkap dibawah ini :

1. Menggunakan Daun tempuyang

Sediakan Daun tempuyang 8 lembar, dicuci kemudian diasapkan sebentar. Lalu dimakan sebagai kuluban waktu konsumsi nasi 2 x sehari sebanyak yg dibutuhkan.

2. Menggunakan Akar Alang Alang

Untuk membuat ramuan dari akar alang alang ini terlebih dahulu Sediakan bahan bahan berikut ini :

  • 100 g akar alang-alang segar
  • 30 g rumput laut bambu segar

Cara membuat ramuan dari akar alang alang adalah :  cuci bersih bahan, rebus dengan 1000 cc air sampai tersisa 500 cc, kemudian saring. konsumsi sebagai teh

Semoga membantu 🙂

http://www.obatsakitpinggangtradisional.web.id/

Obat Kencing Darah di Apotik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *