Obat Demam di Apotik

By | 20/05/2017

Untuk mengatasi demam, bisa anda gunakan beberapa jenis obat demam di apotik atau dengan cara tradisional dibawah ini

Obat Demam di Apotik

Penyakit demam umumnya dialami seseorang sebab beberapa faktor penyebab diantaranya seperti radang, peradangan virus, atau mungkin sebab kehujanan, flu, pilek, kecapean, suhu udara yang terlalu panas hingga penyakit serius seperti kanker, gangguan ginjal dan penyakit hati. Terkadang orang menyepelekan penyakit tersebut & hanya membiarkannya sehat begitu saja tanpa mesti diobati. Padahal demampun bisa berujung mematikan jika tidak segera diobati apalagi jika penyebabnya berasal dari penyakit yang berbahaya. Karenanya perlu buat segera mengatasi penyakit demam ini. Banyak tips yg dapat dilakukan guna menurunkan demam. Mulai dari obat alami sampai dengan mengkonsumsi obat medis.

Obat Demam di Apotik

berikut adalah beberapa merk obat yang mudah sekali di dapat di apotik dan terbukti efektif menurunkan panas demam

1. Alphamol

Merk Obat Demam yang pertama adalah alphamol yang disetiap kapletnya memiliki kandungan Paracetamol sejumlah 600 mg. Obat tersebut umum dipakai buat meringankan rasa nyeri di nyeri kepala, otot, nyeri gigi, nyeri selama menstruasi, & menurunkan panas di nyeri sebab peradangan. Obat tersebut dilarang untuk pengidap yg hipersensitip terhadap acetaminophen atau paracetamol.

2. Buscopan Plus

Obat Demam di Apotik yang ke duni ini Merupakan obat yg termasuk dalam golongan antispasmodik. Obata ini berpungsi utama buat menurunkan sakit kolik yg dikarenakan spasme atau kejang di otot polos di saluran cerna. Selain itu pun di bilier (empedu), & saluran kemih sebab karena apapun & juga menurunkan tanda di penyakit irritable bowel syndrome. di Obata tersebu mempunyai kandungan paracetamol 500 mg yg berpungsi buat menambah epek antisakit.

3. Calapol

Obat calapol adalah obat yg dipakai buat penanganan terhadap rasa nyeri yg ringan hingga sedang & sebagai antipiretika. Yakni berguna buat menghilangkan tanda-tanda seperti: nyeri kepala, nyeri gigi & nyeri di saat tumbuh gigi, nyeri tenggorokan, & demam. Selain perkara ini obat ini pun berguna buat menghilangkan rasa nyeri di saat menstruasi atau menstruasi. disetiap 5 ml di obat ini sudah memiliki kandungan Parasetamol BP sejumlah 250 mg.

4. Erphamol

Obat Demam Di Apotek selanjutnya tersebut baik dipakai buat seseorang yg sudah terindikasi demam. Dintara gunanya ialah unutk menurunkan demam, meringankan nyeri kepala, nyeri gigi, dismenore, & sakit otot. Dilarang dipakai untuk pengidap Hipersensitip terhadap paracetamol, gangguan gungsi hati, gangguan ginjal, alkoholik, & dosis berlebihan. di obat tersebut terkandung Paracetamol sebanyak 150 mg.

5. Parmadol

Sama dengan obat demam lainnya, Obat Demam di Apotik ini pun berguna buat mengobati nyeri kepala, demam, sakit otot, & nyeri gigi. buat penanganan jangka pendek sakit sedang apalagi setelah operasi, & demam. Mempunyai kandungan paracetamol 300 mg di setiap kapletnya.

Selain dengan obat kimia, anda juga bisa membantu mengatasi dengan menggunakan cara alami dengan ramuan tradisional berikut ini :

  • Kunyit (Curcuma longa)
  • Sambiloto (Andrographis paniculata)
  • Pegagan (Centella asiatica L.)
  • Temulawak (Curcuma ksanthorhija Roksb.)
  • B.merah (Allium cepa L.)
  • Daun bunga sepatu (Hibiscus rosa sinensis)
  • Meniran (Phyllanthus niruri L.)
  • Air kelapa muda

Itulah diatasi beberapa Obat Demam di Apotik dan tradisional yang bisa anda gunakan, semoga bermanfaat 🙂

http://www.obatsakitpinggangtradisional.web.id/

Obat Demam di Apotik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *